Obat Herbal Zakar Bengkak Sebelah Yang Ampuh


 Obat Herbal Zakar Bengkak Sebelah Yang Ampuh

Mempunyai zakar bengkak sebelah memang bukan perkara yang sepele . Ace Maxs adalah solusi obat herbal zakar bengkak sebelah yang ampuh. Obat herbal ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia, tanpa efek samping serta tidak menimbulkan ketergantungan. Yang aman di konsumsi kandungan kulit manggis dan daun sirsak terbukti dapat menyembuhkan zakar bengkak sebelah.seperti konsumen kami yang sembuh zakar bengkak sebelahnya , setelah mengkonsumsi Ace Maxs. Berikut kesaksiannya ;

TESTIMONI

Nah, itulah konsumen kami yang sudah merasakan sendiri khasiatnya, Selain itu keunggulan dari Ace Maxs yaitu bisa membuat tidur nyenyak, menambah energi, dan vitalitas, mencegah penuan dini, dan masih banyak lagi khasiat yang terkandung dalam obat herbal ace maxs.

Penjelasan Zakar Bengkak Sebelah Yang Bisa Sembuh Menggunakan Obat Herbal Ace Maxs

Kondisi buah zakar bengkak bisa di sebabkan oleh beberapa macam masalah namun ada penyebab yang sering terjadi. Berikut adalah penyebab buah zakar bengkak sebelah, diantaranya

  • Orchitis meradang testis, Kanker testis,infeksi saluran kemih
  • Testis ditarik testis yang menarik di dalam selangkangan – kondisi ini terjadi pada anak laki-laki
  • Spermatocelecairan penumpukan di testis
  • Testis tidak turun juga disebut kriptorkismus
  • Varikokel diperbesar pembuluh darah di skrotum
  • Neuropati diabetik kerusakan saraf yang disebabkan oleh diabetes
  • Epididimitis testis peradangan, cedera testis atau pukulan ke testis
  • Gangren khusus, jenis gangren yang disebut gangren fournier
  • Henoch-Schonlein purpura radang pembuluh darah
  • Hidrokel cairan penumpukan yang menyebabkan pembengkakan skrotum
  • Hernia inguinalis, &atu ginjal, Penyakit gondok

Gejala Zakar Bengkak Sebelah

Pada masalah buah zakar bengkak sebelah ini pada umumnya terjadi penekanan pada bagian pangkal penis.umumnya rasa sakit ketika ukuran skrotum bertambah besar , ukuran pembengkakan bisa berubah-ubah dalam sehari pada bayi biasanya hidrokel akan hilang dengan sendirinya.

  • Rasa nyeri atau bengkak secara tiba-tiba muncul pada skrotum setelah terjadi trauma pada skrotum tampak mengalmi pembengkakan
  • Pada bayi, saat hidrokel tak juga menghilang juga setelah setahun membengkak.

Faktor risiko terjadinya hidrokel meningkat pada :

  • Bayi terutama yang lahir prematur.  Kelahiran bayi dengan hidrokel adalah satu hingga dua bayi diantara 100 kelahiran.
  • Pria dewasa diatas usia 40 tahun. Risiko ini dipengaruhi oleh trauma pada skrotum dan infeksi termasuk penyakit

Cara Mengobati Zakar Bengkak Sebelah Menggunakan Obat Herbal Ace Maxs

 Obat herbal zakar bengkak sebelah yang ampuh – Obat herbal ace maxs ini merupakan minuman kesehatan yang di mana bahan utama dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh PT.H2O Indonesia.dimana minuman ini sangat berkhasiat dan memilki banyak sekali manfaat untuk mengobati bebagai macam penyakit kronis maupun non kronis .

Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yg terkandung di Ace Maxs ini bisa membantu menjaga kesehatan karena antioksidan di kulit manggis yg disebut xanthones dan senyawa acetogenins di daun sirsak. Kedua bahan tersebut adalah senyawa aktif yang untuk menjaga kesehatan tubuh dan membantu meningkatkan metabolism dalam tubuh serta mampu neregenerasi setiap sel tubu yang rusak ,sebagai anti “penuaan” dan tentunya bisa membantu melindungi tubuh dari berbagai jenis penyakit degeneratif yang diakibatkan oleh radikal bebas.

  • Kulit manggis

Ekstrak kulit manggis ini mempunyai kandungan yang sangat luar biasa dan sangat di butuhkan sekali oleh tubuh yaitu zat xanthone atau juga bisa disebut dengan antioksidan .Antioksidan dalam kulit manggis merupakan antioksidan paling tinggi diantara buah-buahan lainnya .Antioksidan tinggi dalam kulit manggis ini berfungsi untuk menangkal radikal bebas serta menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain juga dapat di sebut antioksida zat xabthone ini juga bisa di sebut zat anti bakteri karena mampu mngusair baktri yanag ada .Khasiat dan manfaat luar biasa dalam kulit manggis ini yaitu mampu memperlebar pembuluh darah sehingga dapat melancarkan peredaran darah.

  • Daun sirsak

Hasil dari penelitian dari para pakar dalam bidangnya menunjukan bahwa daun sirsak ini dapat menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker.Demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976 :

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenaranya bukan hal yang baru .secara turun temurun dari nenek moyang khasiat dau sirsak telah di manfaatkan oleh orang Indonesia untuk masalah penyakit.misalnya pada masyrakat di jawa barat suku (sunda ) daun sirsak ini jadikan bahan pengobatan untuk penurunan tekanan darah tinggi. Sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini ada seorang dokter yang menganjurkan untuk memakai daun sirsak untuk mengobati penyakit tertentu.

Legalitas Ace Maxs

 Obat Herbal Zakar Bengkak Sebelah Yang Ampuh

Cara Mengkonsumsi Ace Maxs

  • Kocok dahulu sebelum diminum agar sari-sari di dalam ace maxs tercampur
  • Minum 3x sehari ( pagi , siang , malam )
  • Dengan dosis 2x sloki lakukan sesudah makan
  • Dianjurkan untuk perbanyak minum air putih minimal 8 gelas perhari
  • Simpan di lemari es jikalau sudah di buka obatnya

Nah , itulah obat Obat herbal zakar bengkak sebelah yang ampuh, aman tanpa efek samping dan juga tidak menimbulkan ketergantungan ,untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit ini anda bisa coba obat tradisional ini .karena sudah tejamin ampuh oleh para konsumennya sendiri. Selain itu obat herbal ace maxs ini adalah produk unggulan dari PT.H2O untuk mengobati berbagai macam penyakit dan termasuk mengobati zakar bengkak sebelah.

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl
Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl
Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl
Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
4 btl
Rp.960.000,- Rp.20.000,– Rp.940.000,- + Ongkir
6 btl
Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir
10 btl (Paket Agen)
Rp.2.400.000,- Rp.400.000,– Rp.2.000.000,- + Ongkir

Cara Pemesanan Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PAM-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

PAM-RJ : 4 Botol : Reza Rizky : Kompleks KPU Pejaten, Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Jakarta Selatan : 085 721 506 XXX

Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).

Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :

“PAM-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

 Obat Herbal Zakar Bengkak Sebelah Yang Ampuh

Baca Juga : Obat Herbal Gatal Vagina

Leave a comment